Waduh!! Beli Nasi Bungkus Di Warung, Orang Ini Terkejut Karena Bungkus Nasinya Ternyata Lembaran Komik Hentai

Buat para pecinta kuliner tanah air tentu sudah tidak asing lagi dengan berbagai kuliner berbahan nasi dan lauk yang dibungkus menggunakan daun pisang dan kertas koran. Selain simpel daun pisang dan koran juga sangat fleksibel untuk dibawa. Dilapisi kertas koran kemudian daun pisang diatasnya baru nasi dan berbagai lauk pauk ditaruh diatasnya kemudian dibungkus dan diikat menggunakan karet. Hampir semua warung makan disini menggunakan metode yang sama untuk membungkus barang dagangannya tersebut.

Nah apa jadinya kalau pembungkus nasi tersebut bukan kertas koran melainkan lembaran dari komik hentai. Ada seorang netizen yang tidak diketahui identitasnya mendapatkan nasi bungkus yang diberi “bonus” lembaran komik hentai tersebut. Diposting disalah satu akun media sosial berikut penampakannya mimin tampilkan :

Terlihat sepertinya netizen tersebut membeli nasi kucing denga lauk tempe orek. Namun bisa saja pembungkus nasi ini hanya akal-akalan dari sang pengunggah untuk mencari sensasi saja jadi jangan terlalu dipercaya.

So bagaimana menurut kalian guys dengan pembungkus nasi yang “unik” tersebut?

source : semiotika adiluhung 1945

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.