Waduh!! Mengundang AKB48 Kekediamannya, Perdana Menteri Thailand Terlihat Ngewota Sambil Ngayun Light Stick

Beberapa saat lalu Presiden RI Jokowi terlihat berfoto bersama para member Super Junior di Korea. Dalam akun media sosial member Super Junior Siwon dan Presiden Jokowi pun saling berbalas komentar. Siwon menulis dalam laman media sosialnya merasa terhormat dan mengaku terinspirasi dengan Pak Jokowi dan dibalas Pak Jokowi yang mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan juga atas kunjungannya beberapa saat lalu ke Jakarta saat Asian Games untuk bertemu dengan para ELF (fans Suju). Hal tersebut pun menuai reaksi positif dari berbagai netizen.

Nah ternyata tidak hanya Presiden kita saja yang gaul dan kekinian. PM Thailand Prayut Chan-o-cha dketahui juga mengundang grup idol AKB48 yang saat ini lagi digandrungi oleh para kawula muda dikediamannya pada hari ini. Member AKB48 tersebut antara lain adalah Nanami Asai, Erii Chiba, Saho Iwatate, Shinobu Mogi, Chiyori Nakanishi dan Yukari Sasaki. Kedatangan para member AKB48 yang juga lima diantaranya adalah ex-trainee Produce48 tersebut ke Thailand adalah untuk mempersiapkan konser mereka di Bangkok pada bulan Desember mendatang.

Dikediamannya, PM Prayut Chan-o-cha menyambut mereka dengan mengatakan hubungan antara Thailand dan Jepang telah berlangsung selama berabad-abad. Beliau juga mengatakan konser AKB48 mendatang akan membawa sisi positif karena akan menarik banyak penonton dan menjalin hubungan bilateral dalam hal budaya dan pariwisata. Beliau juga memuji para investor Jepang di Thailand karena bertanggung jawab dalam membantu mengembangkan Thailand.

Keenam member AKB48 pun kemudian menari dengan lagu populer AKB48 yang berjudul Koi Suru Fortune Cookie dihadapan perdana menteri dan mengatakan lagu tersebut dapat mendorong orang-orang untuk memberikan dukungan moral kepada satu sama lain saat mengalami kesulitan. Terlihat dalam video beliau juga terlihat gembira mengayunkan light stick berwarna pink mengikuti irama lagu tersebut

Tidak hanya mengayunkan light stick, PM Prayut Chan-o-cha juga menyempatkan berselfie ria bersama para member AKB48 tersebut.

Hmm ternyata tidak hanya Presiden kita saja ya yang gaul dan kekinian..

source : bangkokpost khaosodenglish

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.