Inilah Berbagai Destinasi Wisata Yang Dikunjungi Oleh Para Seiyuu Dan Penyanyi Anisong Di Indonesia Pada Saat Menghadiri Event C3AFAID18 (Part. 2)

Event C3AFA Indonesia 2018 telah berlalu namun cerita dari keasyikan event tersebut masih menarik untuk dibicarakan. Tentu sebagai bintang tamu, para penyanyi anisong dan seiyuu tidak akan melewatkan momen untuk bekerja sekaligus menikmati liburan apalagi kalau itu adalah pengalaman pertama mereka mengunjungi Jakarta(?). Jakarta(?) dikenal memiliki banyak destinasi wisata dan kuliner yang populer dikalangan turis. Berikut beberapa tempat wisata di Jakarta(?) yang menjadi pilihan para artis anisong dan seiyuu untuk dikunjungi ketika event C3AFA Indonesia 2018 berlangsung :

1. RESTORAN LARA DJONGRANGG

Lara Djonggrang adalah salah satu restoran fine dining khas Indonesia yang mengedepankan histori melalui hidangan yang disajikannya. Sajian hidangannya terinspirasi dari ekspedisi yang dilakukan oleh Kerajaan Majapahit saat pemerintahan Raja Hayam Wuruk. Menu andalannya antara lain Nasi Kajongan Wayan, Soto Empal Gentong Desa Battembat Cireboam, Sate Ayam Batang Tebu Bululawang, dan Rawon Iga Sapi.

Seiyuu Anzai Yukari menyempatkan diri berkunjung ke Restoran Lara Djonggrang pada saat menghadiri event C3AFA Indonesia 2018.

2. BORNGA KOREAN RESTAURANT

BORNGA adalah restoran otentik yang menyajikan menu BBQ Korea. Didirikan oleh Chef Paik Jong Won salah satu koki selebriti Korea yang paling sukses dan terkenal, BORNGA telah menempatkan dirinya sebagai franchise BBQ Korea yang terkenal dan sukses. Menu andalannya antara lain Woo Samgyup, Budae Jjigae, Haemul Pa Jeon, Jap Chae, Mansinchang Samygyeopsal in Spicy Sauce dan Nokdu Samgyetang.

Pemain biola Ayasa menyempatkan diri berkunjung ke Restoran Korea BORNGA pada saat menghadiri event C3AFA Indonesia 2018.

3. PIZZA MARZANO

Pizza Marzano adalah bagian dari keluarga PizzaExpress dengan lebih dari 470 restoran di seluruh Inggris Raya dan 100 restoran di luar negeri seperti di Eropa, Hong Kong, China, India, Indonesia dan Timur Tengah. Restotan ini didirikan pada tahun 1965 oleh Peter Boizot. Restoran ini menyajikan Pizza Italia yang baru dibuat dan otentik, pasta, salad dan berbagai hidanngan pencuci mulut yang lezat.

Pemain biola Ayasa menyempatkan diri berkunjung ke Pizza Marzano pada saat menghadiri event C3AFA Indonesia 2018.

Demikianlah berbagai destinasi wisata yang dikunjungi oleh para seiyuu dan penyanyi anisong saat menghadiri event C3AFA Indonesia 2018. Semoga bisa menjadi bahan referensi buat para pembaca ketika menghadiri event tersebut pada tahun depan dan tidak tertutup kemungkinan kalau lagi beruntung kalian bisa berpapasan dengan artis idola kalian di daerah tersebut (kalau C3AFA masih ada kedepannya).

Source : Lazone chope wikipedia @yukari_anzai @ayasa_doya

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.