Penyanyi Anisong “Oda Kaori” Keluar Dari Agency Space Craft Mengikuti Jejak Kubota Keiko & Kajiura Yuki

Lewat Lineblognya, Penyanyi Anisong Oda Kaori yang juga merupakan Anggota Grup Musical FictionJunction mengumumkan akan keluar dari Agency Space Craft pada Akhir Bulan Desember 2018. Sebenarnya kabar soal Oda Kaori keluar dari Space Craft sudah terdengar sejak lama, yaitu sejak Kajiura Yuki bertikai dengan Space Craft. Waktu itu banyak yang menduga kalau Kaori akan mengikuti jejak gurunya. Tapi beda dengan Kajiura Yuki yang langsung keluar, Oda Kaori baru keluar setelah merilis BEST ALBUM REPLAY dan menggelar Konser Terakhirnya bersama Space Craft pada Tanggal 16 September 2018 kemarin.

Selain itu Bagi Kaori, keputusan meninggalkan Space Craft ini merupakan keputusan yang sangat berat. Karena beliau sudah bergabung dengan Space Craft sejak 20 Tahun yang lalu, atau dengan kata lain beliau sudah bergabung dengan Agency Space Craft sejak masih berumur 10 Tahun. Beliau juga tak lupa berterima kasih kepada seluruh staff Agency yang mendidiknya dengan penuh kesabaran & kehangatan, sehingga beliau bisa tumbuh menjadi seperti sekarang.

Setelah menjadi Penyanyi tanpa Agency, Kaori mengaku kalau pacenya membuat lagu akan berantakan, karena beliau tidak terkekang deadline sehinga bisa bebas membuat lagu tergantung moodnya, tapi itu juga berati dia bisa lebih memaksimalkan skillnya lebih dari sebelumnya. Tapi menurut Admin Masa-san, beliau bakal segera bergabung dengan FictionJunction Music. Semoga saja setelah dididik oleh Kajiura lagi, Kaori dan Keiko karir musiknya bisa berkembang pesat lagi.

Source : Lineblog

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.