Seri Mecha Legendaris Yuusha-Ou GaoGaiGar Akan Mendapatkan Sequel Dalam Bentuk Manga

Ada kabar gembira buat anda para penggemar Seri Mecha Legendaris Yuusha-Ou GaoGaiGar, karena setelah 10 Tahun lamanya para Yuusha akhirnya akan mendapatkan Sequel. Tapi sayangnya mereka tidak kembali dalam bentuk Anime, tetapi dalam bentuk Manga. Yang membuat cerita sequelnya adalah Takeda Yuichi, sedangkan illustratornya adalah Fujisawa Naoyuki yang dulu pernah mengerjakan Manga Blood Soul.

Ceritanya sendiri mengambil Waktu 10 Tahun setelah Yuusha-Ou GaoGaiGar Final Grand Glorious Gathering dan fokus kepada 2 Protagonist yang dulunya masih bocah dan sekarang sudah tumbuh dewasa yaitu Mamoru dan Kaido. Gai dan kawan-kawan yang terjebak di luar angkasa juga akhirnya berhasil menemukan jalan kembali ke bumi, tapi bagi beliau waktu baru lewat 4 hari, sedangkan di bumi sudah lewat 10 Tahun.

Sebenarnya beberapa tahun yang lalu ada Project Z GaoGaiGo yang direncanakan akan menjadi sequel dari GaoGaiGar dan juga sama-sama fokus kepada Mamoru & Kaido. Tapi sayang proyek tersebut kandas di tengah jalan kemudian hilang tanpa kabar. Chapter pertama dari Manga Sequelnya sendiri sekarang sudah terbit, tapi masih merecap event dari TV Animenya.

Source : Comic Natalie

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.