Bencana Di Palu, Pemeran Ultraman Agul Juga Turut Menyuarakan Kekhawatirannya Melalui Akun Instagramnya

Indonesia kembali berduka, kemarin gempa bumi dengan kekuatan 7,7 skala richter mengguncang Palu. Tidak lama setelah gempa, gelombang tsunami juga turut menghantam dan semakin meluluhlantahkan salah satu provinsi di Sulawesi tersebut. Banyak bangunan yang hancur dan tidak sedikit korban yang meninggal dan luka-luka akibat bencana alam tersebut. Ucapan berduka dari berbagai kalangan pun membanjiri berbagai akun media sosial dengan hashtag #PrayForPalu.

Selain penyanyi anisong Alisa Takigawa dan nano, Pemeran “Ultraman Agul” Hassei Takano juga turut menyuarakan kekhawatirannya terhadap gempa dan tsunami di Palu tersebut. Melalui akun instagramnya, Hassei Takano menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris “Semua orang di Indonesia apakah baik-baik saja? Saya khawatir”.

View this post on Instagram

Everyone in Indonesia is OK? I am concerned.

A post shared by 高野酒造 (@hasseitakano) on

Tidak ketinggalan, para fan dari Indonesia pun berkomentar di kolom komentar postingannya tersebut dan mengatakan mereka baik-baik saja.

Terima kasih Pemeran “Ultraman Agul” Hassei Takano. Kami segenap kru OtaCouncil mengucapkan turut berduka untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Palu. Semoga diberikan keselamatan dan ketabahan.

source : @hasseitakano

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.