Aktris AV Akiho Yoshizawa Mengumumkan Akan Pensiun Pada Bulan Maret 2019 Mendatang Setelah 16 Tahun Malang Melintang Di Dunia JAV

Kabar mengejutkan datang dari dari aktris AV veteran Akiho Yoshizawa (34). Melalui blognya doi memutuskan untuk pensiun dari dunia AV yang membesarkannya tersebut.

Doi mengungkapkan akan pensiun pada bulan Maret 2019 mendatang tepat 16 tahun sejak doi pertama kali debut pada bulan Maret 2003. Doi juga mengajak para fannya untuk mengikuti tur bus (sejenis film AV bersama fans(?)) yang akan dihelat bulan depan karena itu akan menjadi perjalanan bersama fans untuk terakhir kalinya. Doi sebelumnya khawatir mengumumkan pengumuman tersebut dan meminta maaf karena telah membuat pengumuman mendadak ini dan doi mengatakan memilih untuk pensiun sebagai titik balik untuk memulai jalan yang baru untuk hidupnya. Doi mengatakan interview tentang dirinya akan dimuat dalam artikel di Asahi Entertainment yang akan dirilis besok. Doi juga mengatakan akan menghargai setiap waktu bernilainya bersama para fan selama enam bulan ini sebelum kelulusannya. Doi juga mengatakan akan bekerja dengan serius.

Akiho Yoshizawa memulai karirnya sebagai artis AV pada tahun 2003 dibawah naungan studio Alice Japan dan Max-A. Pada tahun yang sama doi mendapatkan penghargaan Best New Actress Award pada ajang 2003 X City Grand Prix Awards. Ketika distributor video film dewasa Jepang DMM mengadakan jajak pendapat pada tahun 2012 untuk memilih 100 aktris AV terbaik sepanjang masa, Akiho Yoshizawa berada diperingkat ketiga pada polling tersebut. Pada akhir tahun 2018 Akiho Yoshizawa sudah tampil dilebih dari 1000 judul film dewasa.

Hmm sukses terus ya Akiho Yoshizawa meskipun sudah pensiun nanti..

source : livedoor

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.