Pegawai Universitas Kobe Diskors 6 Bulan Karena Menyalahgunakan Komputer Kantor Untuk Membuka Website Ero Selama 1220 Jam

Bekerja dalam semangat integritas, kebebasan, dan kerja sama merupakan Moto Universitas Kobe. Tapi sepertinya kebebasan tersebut disalahkan artinya oleh salah seorang pegawainya. Karena pegawai bagian Administrasi berusia 40 Tahun yang direkrut pada Tahun 2016 kemarin menyalahgunakan Komputer kerjanya. Masalah ini mulai terungkap berkat informasi misterius pada Bulan desember 2017 kemarin, tak lama kemudian pihak Universitas mengadakan Investigasi untuk menyelidiki kebenarannya. Ternyata Pegawai berusia 40 Tahun tersebut menghabiskan waktu 1220 jam sejak beliau direkrut untuk melihat website dewasa dengan komputer kantor. Dilihat dari historynya, sepertinya pelaku lebih menyukai 2D daripada 3D, karena website yang dikunjunginya adalah tentang manga ero & illustrasi ero.

Pelaku sendiri sudah mengakui perbuatannya dan mengungkapkan kalau beliau melakukan hal tersebut disaat istirahat saja. Tapi Log Computernya berkata lain,karena dari situ ketahuan kalau 700 Jam waktu kerjanya bertabrakan dengan saat membuka Website Ero. Setelah ketahuan membuka website ero sebanyak 50 Jam per bulan, tentu sajaPihak Universitas langsung memberikan hukuman berupa skors dari pekerjaan selama 6 Bulan. Semoga selama masa skors, beliau bisa berintropeksi dan lebih baik membuka website ero saat di rumah atau pakai HP aja, biar gak bikin masalah macam-macam, lol.

Source : Sankei News

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.