Penyanyi Anisong Eri Sasaki Turut Mendoakan Keselamatan Korban Bencana Gempa Bumi Dan Tsunami Di Palu

Indonesia kembali berduka, kemarin gempa bumi dengan kekuatan 7,7 skala richter mengguncang Palu. Tidak lama setelah gempa, gelombang tsunami juga turut menghantam dan semakin meluluhlantahkan salah satu provinsi di Sulawesi tersebut. Banyak bangunan yang hancur dan tidak sedikit korban yang meninggal dan luka-luka akibat bencana alam tersebut. Ucapan berduka dari berbagai kalangan pun membanjiri berbagai akun media sosial dengan hashtag #PrayForPalu.

Selain penyanyi anisong Alisa Takigawa dan nano yang menyuarakan kekhawatirannya, penyanyi anisong Eri Sasaki juga turut mendoakan keselamatan korban bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu dalam akun twitternya.

Dalam cuitannya, Eri Sasaki menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris “Pray for Indonesia”

Penyanyi anisong Eri Sasaki sendiri baru saja menghelat konsernya di Indonesia pada event C3AFA 2018 yang digelar beberapa saat lalu.

Penyanyi anisong Eri Sasaki memulai debutnya pada tahun 2015 dengan single Ring of Fortune yang menjadi lagu pembuka dari anime Plastic Memories. Singlenya yang berjudul Fuyubiyori menjadi lagu penutup dari anime YuruCamp.

Terima kasih penyanyi anisong Eri Sasaki. Kami segenap kru OtaCouncil mengucapkan turut berduka untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Palu. Semoga diberikan keselamatan dan ketabahan.

source : @eri_lattice

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.