Inilah Seiyuu Yang Mengisi Suara Karakter Bishoujo Yang Menjadi Korban Kebiadaban Goblin Di Anime Goblin Slayer

Anime kontroversial yang sudah ditunggu-tunggu Goblin Slayer akhirnya menayangkan episode perdananya. Seperti diketahui manga Goblin Slayer menyajikan banyak adegan r*pe dan pembunuhan yang sadis terhadap para karakter bishoujo yang ada dan hal tersebut pun diadaptasi dalam animenya. Meskipun sudah mengalami tingkat penyensoran dan agak jauh lebih beradab dari versi manganya, namun tetap saja banyak wibu yang shock dan tidak kuat menonton anime ini.

Salah satu scene yang membuat para wibu terkejut adalah scene pada saat salah satu karakter bishoujo ahli bela diri yang mau melawan goblin melindungi partnernya namun gagal dan akhirnya dir*pe oleh para goblin. Meski hanya muncul dalam 1 episode saja namun karakter tersebut berhasil membuat para wibu shock dan depresi.

Usut punya usut ternyata pengisi suara dari karakter tersebut adalah seiyuu Shizuka Ishigami. Doi berasal dari Tokyo dan lahir pada tanggal 14 September 1988.

Doi sebelumnya berafiliasi dengan 81 Produce namun sekarang pindah ke agensi Pro-Fit. Salah satu karakter yang cukup terkenal yang diperankan oleh doi adalah Ikuno dari anime Darling in the FranXX dan Nike dari anime Mahoujin Guruguru. Doi juga menggunakan nama lain yaitu Mei Hanazono dan mengisikan suara berbagai karakter dalam eroge.

So buat yang sudah nonton bagaimana menurut kalian dengan episode perdana dari anime Goblin Slayer ini?

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.