Kembali Terjadi, Seorang Wibu Negara Tetangga Memfoto Dan Memposting Salah Satu Scene Boku No Hero Academia Movie Di Bioskop

Meskipun sudah sering terjadi berkali-kali dan sudah diingatkan tentang konsekuensinya namun rupanya para wibu masih banyak yang tidak paham atau mungkin memang bebal. Seorang wibu dari negara tetangga Malaysia kembali berulah dengan memfoto dan memposting salah satu scene Boku Boku No Hero Academia Movie di bioskopdan mempostingnya di media sosial. Wibu yang diketahui bernama Afiq ini mengunggah foto tersebut disalah satu forum otaku di Malaysia.

Tidak hanya sampai disitu saja wibu ini juga bernyali dan menantang pihak Golden Screen Cinemas dan menanyakan apakah pihak berwenang akan mengambil tindakan terhadapnya.

Pihak ODEX Private Limited pun merespon tindakan dari wibu tersebut dan kembali mengingatkan lagi bahwa tindakan merekam dan memfoto scene dalam bioskop adalah tindakan ilegal dan berpotensi akan dilakukan pelarangan penayangan berbagai film Jepang kedepannya.

Hmmm para wibu ini tidak kapok-kapok ya guys..

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.