Inikah Alasan Dibalik Larangan Doujinshi SSSS Gridman oleh Tsuburaya ?

Kalau suatu seri menjadi populer pasti kemudian menjadi korban rule 34, sehingga langsung bermunculan Doujinshi & Illustrasi Eronya. Hal tersebut juga dialami oleh TV Anime yang sedang booming saat ini yaitu SSSS.Gridman, tapi Pihak Tsuburaya selaku pemilik hak ciptanya langsung bertindak cepat dan mengumumkan Larangan lewat Website Resminya.

Pelarangan tersebut tentunya mendapatkan protes dari berbagai pihak dan banyak yang tidak mengerti alasan tsuburaya melakukan hal tersebut. Padahal terkadang ada beberapa seri yang menjadi lebih terkenal karena doujinshi & illustrasi eronya. Tapi sepertinya alasan pelarangan tersebut bukan karena Tsuburaya benci Ero, melainkan karena mereka ingin memonopoli pasar ero untuk SSSS.Gridman.

Karena di Illustrasi Official yang ada di Majalah Megami, mereka tidak segan-segan mengumbar keseksian 2 heroinenya. Selain itu juga Tsuburaya sedang menyiapkan Dakimakura Resmi untuk kedua Heroinenya yang gambarnya tak kalah erotis dengan fanart yang beredar. Bagaimana menurut kalian tentang kebijakan Tsuburaya ini ?

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.