Masai Hikaru Mengikuti Jejak Keiko, Kaori dan Kajiura dengan Meninggalkan Agency Spacecraft

Pasti kalian masih ingat kalau Composer Kenamaan yaitu Kajiura Yuki beberapa waktu yang lalu sempat bertikai dengan Agency SpaceCraft mengenai arah musik yang dibuatnya, Pertikaian tersebut berbuntut panjang yang mengakibatkan akhirnya Kajiura keluar dari Agency SpaceCraft dan akhirnya mendirikan perusahaan sendiri. Setelah itu para anak didiknya seperti Oda Kaori dan Kubota Keiko juga ikut keluar mengikuti jejak gurunya, hal tersebut juga membuat Musical Unit Kalafina tidak bisa aktif lagi karena anggotanya tinggal tersisa 2 orang yaitu Masai Hikaru dan Ootaki Wakanaa. Ditambah ada masalah hak paten Kalafina yang belum beres.

Hari ini kita kembali mendapatkan berita mengejutkan dari Fa Club Resmi Kalafina dan Lineblog yaitu kalau Masai Hikaru telah meninggalkan Agency Spacecraft sejak 20 October 2018. Di surat terakhir kepada fansnya tersebut Hikaru mengaku kalau dirinya sekarang sedang berada di persimpangan hidup dan beliau ingin untuk mencari semua hal yang diperlukan agar dia dapat mengekspresikan dirinya sebagai penyanyi dan sebagai dirinya sendiri.

Beliau juga tidak lupa berterima kasih kepada Staff, Penggemar dan pihak-pihak yang telah mendukungnya selama 10 Tahun lamanya. Rasanya perpisahan tersebut juga tidak akan lama, karena Hikaru berjanji akan segera kembali lagi. Akankah beliau bergabung ke Agency yang didirikan oleh Kajiura ?

Sekarang anggota Kalafina yang ada di Spacecraft hanyalah Ootaki Wakana dan beliau saat ini lumayan aktif sebagai penyanyi solo. Akankah beliau nanti juga meninggalkan Spacecraft dan reuni kembali dengan Kajiura, Keiko dan Hikaru untuk kembali membentuk Kalafina ?

Source : Lineblog

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.