Inilah Seiyuu Baru yang Menggantikan Akesaka Satomi Sebagai Shirokane Rinko dari Roselia

Setelah mundurnya seiyuu Akesaka Satomi dari perannya sebagai kibordis dari band Roselia yaitu Shirokane Rinko, para fans seri BanG Dream! mungkin terus mengira-ngira siapakah sosok yang akan menjadi pengganti Ake-san. Hari ini pada konser Roselia yang bertajuk Roselia Live Vier, terjawablah sudah pertanyaan tersebut.

Mari kita sambut Shizaki Kanon, seiyuu pendatang baru yang mulai sekarang akan mengemban tugas mengisi suara serta tampil di atas panggung sebagai kibordis Shirokane Rinko.

Sama seperti gitaris Roselia yakni Kudo Haruka, Shizaki Kanon juga adalah seorang talent dari agensi Ace Crew Entertainment. Memang belum banyak informasi mengenai seiyuu baru yang satu ini, bahkan di website Ace Crew Entertainment juga belum terpasang profil dari Shizaki Kanon. Namun kalau soal keahlian bermain piano saya rasa tidak perlu diragukan lagi karena pada profil Twitter-nya, Shizaki menulis bahwa dia sudah berpengalaman bermain piano selama 12 tahun dan merupakan lulusan dari Senzoku Gakuen College of Music.

Shizaki Kanon as Shirokane Rinko

Nakashima Yuki & Shizaki Kanon

Sakuragawa Megu & Shizaki Kanon

Dengan bergabungnya Shizaki Kanon, maka Roselia kini kembali lengkap dengan 5 anggota setelah sebelumnya posisi bassist yang ditinggalkan oleh Endo Yurika diisi oleh Nakashima Yuki. Di game BanG Dream! Girls Band Party! saat ini suara Rinko masih diisi oleh Akesaka Satomi dan mungkin kita akan mulai mendengar suara Shizaki Kanon sebagai Rinko di season 2 anime BanG Dream! yang akan mulai tayang bulan Januari 2019 mendatang. Selamat datang Shizaki Kanon dan semoga sukses bersama Roselia!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.