Takut Para Oppanya Akan Didekati, Akun Instagram Artis AV Yang Dikabarkan Akan Debut menjadi Idol K-Pop Yua Mikami Diserang K-Popers Indonesia

Beberapa saat yang lalu muncul berita yang menyatakan bahwa artis AV Yua Mikami akan debut menjadi idol k-pop. Berita yang menghebohkan para netizen tersebut dimuat oleh portal hiburan Korea allkpop.

Dalam sekejap, kemunculan berita tersebut tentu memunculkan pro dan kontra dikalangan para netizen termasuk dengan para netizen di Indonesia. Mungkin khawatir dan takut para oppanya akan didekati oleh doi, para k-popers pun beramai-ramai menyerang doi di akun instagramnya. Gelombang serangan dari para fans k-pop garis keras tersebut tampaknya sebagian besar (atau malah semua) berasal dari Indonesia dan akan terus berlanjut sampai beberapa saat kedepan. Namun ada haters ada pula fans yang juga membela doi dan beradu argumen dengan para fans k-pop tersebut. Berikut beberapa komen-komen lucu serangan dari para k-popers Indonesia tersebut mimin tampilkan :

Yua Mikami diketahui adalah seorang penggemar K-Pop dan doi sering mengcover dance lagu-lagu idol K-POP seperti dari Twice dan APink di akun YouTube resminya.

So bagaimana menurut kalian guys dengan serangan dari para k-popers garis keras dari Indonesia tersebut? 🙂

source : @yua_mikami

3 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.